Team Redaksi June 25, 2020

KABUPATEN BIMA MEDIASTABILITAS.COM.-Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2020 nanti, Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.K, yang diwakili Waka Polres, Kompol Edi Susanto S. Sos dan Kabag Sumda, AKP Arief Hamid, melakukan bhakti sosial berupa penyerahan bantuan paket Sembako pada sejumlah Warakawuri (isteri purnawirawan Polri yang sudah meninggal), yang ada di wilayah hukum Polres Bima, Kamis (25/6/20)

14 orang dengan mendatangi tempat tinggal masing-masing ( door to door) yang berada 5 kecematan yakni Kecematan Woha, Palibelo, Belo, Bolo dan Madapangga.

“Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas, AKP Hanafi, menyampaikan, penyerahan bantuan berupa paket sembako pada isteri purnawirawan Polri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, baik menyambut Hari Bhayangkara maupun Hari kesatuan gerak Bhayangkari ( HKGB).

“Kegiatan rutin ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan keluarga sesepuh Polri yang ada di wilayah hukum Polres Bima,” ungkap Kapolres mengutip Hanafi.

penulis : Muslim. Editor : FS. Donggo. Redaksi Media stabilitas