Team Redaksi November 21, 2020

Kabupaten Bima, Media Stabilitas. Com— Politisi Partai Demokrat, Kabupaten Bima, Dedy, Mengatakan, Perolehan suara (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor Urut.3, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE- Drs. H. Dahlan M.Noer, atau yang disapa (In- Dah), di Kecamatan Tambora Kabupaten Bima, Bisa Meraih suara 85 Porsen.

“Kita Targetkan suara sekian untuk Paslon In- Dah dan kita tetap Melakukan Konsolidasi dengan Seluruh Tim yang ada,” jelasnya Dedy pada wartawan di Desa Oi Katupa, Kecamatan Tambora, pada Jum’at, (20/11/2020).

Dikatakan Dedy, peroleh suara sejumlah sekian di Kecamatan Tambora cukup berlasaan. Menurutnya, semenjak In-Dah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupatti, telah banyak menorehkan prestasi seperti, jalan telah diaspal, jalan ekonomi serta berbagi sarana dan prasarana laiinya. “Itulah alasan kami memilih In- Dah, pada Pilkada 9 Desember mendatang,”Urainya.

Meski In- Dah, mendaoatkan suara sekian, tapi kita tidak boleh lengah. “Kami akan terus berjuang bagaimana suara In- Dah bisa mencapai 85 persen bahkan lebih dari itu,”pungkasnya.Penulis :RIZKI.Editor : FS. Donggo. Redaksi Media stabilitas

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*