Team Redaksi February 6, 2021

Kota Bima, Media Stabilitas Com–Partai Gerindra Memperingati Ulang Tahun Ke-13, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kota Bima, Melaksanakan Kegiatan Pembagian paket sembako Di Sejumlah Yayasan dan panti yang ada di Wilayah Kota Bima Sabtu, (06/02/2021).

Kegiatan pembagian sejumlah Bantuan Berupa Sembako yang Dilakukan oleh Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bima Dibawah Kendali Khalid Bin Walid yang Didampingi oleh Anggota Dewan Kota Bima Syahbuddin dan Jajaran Pengurus DPC dan PAC.

Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Khalid bin Walid Mengatakan, Momen HUT Ke-13 Partai Gerindra H.Prabowo Subianto Sebagai Ketua Pembina dan ketua umum DPP Partai Gerindra Mengistruksikan Kepada Seluruh Jajaran Pengurus Partai untuk Berbagi, Lebih khusus Kepada anak yatim piatu maupun orang tua Lanjut usia.

Itu sebagai bentuk Ucapan Terimakasih kader Partai Gerindra kepada Masyarakat atas Kepercayaannya kepada Partai Gerindra selama 13 tahun.

“Momen HUT Partai Gerindra ini, saya Mengharapkan juga Kepada Masyarakat lebih khusus anak-anak yatim piatu, untuk dapat mendo,akan Ketua Partai kami, H.Prabowo Subianto,” Ujarnya saat memberikan bantuan yang ikut Didampingi oleh salah satu Anggota dewan Partai Gerindra Syahbuddin dan sejumlah Jajaran Pengurus DPC dan PAC Kota Bima.

Diakuinya bahwa, pembagian sembako tersebut di Yayasan Imam Syafi,i, Panti Jompo lanjut usia Meci Angi, dan Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Mubin Kota Bima. Apalagi, di Situasi Pandemi Covid-19, Masyarakat Perlu Mendapatkan Sentuhan.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat, untuk penghuni jompo,” ucapnya Ketua Komisi III ini.

Dikatakanya, HUT Ke-13 Partai Gerindra, DPC Kota Bima Melaksanakan Kegiatan Sosial yang Berguna bagi Masyarakat.

“Ketua DPC Partai Gerindra Mengucapkan banyak Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Kota Bima yang Telah Memberikan Kepercayaan Kepada kami, Tiga Wakil Rakyat di DPRD Kota Bima,” katanya.

Sementara itu, pimpinan Pondok Pesantren Imam Syafi,i Kota Bima, Ikhsan Abdul Azis, Lc,MA, Menyampaikan Ucapan Terimakasih Serta Penghargaan begitu Tinggi Kepada H.Prabowo Subianto dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid atas bantuan dan kepedulianya terhadap murid-murid yang kurang mampu pada yayasannya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Pimpinan panti jompo Meci Angi Kota Bima, Abdul Nasir S.Sos, merespon dengan baik niat Partai Gerindra untuk memberikan bantuan pada penghuni panti jompo, bahwa bantuan itu sangat bermanfaat dan dibutuhkan sekali oleh para penghuni panti yang dihuni oleh para orang tua lanjut usia.

“Semoga Partai Gerindra kedepanya lebih maju dan selalu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Kota Bima,” ujarnya.

Sedangkan Pengasuh panti asuhan Yatim Piatu Nurul Mubin Kota Bima, Muhidin menyambut dengan baik kehadiran pengurus DPC partai Gerindra Kota Bima untuk memberikan bantuan sembako tersebut, bahkan langsung mendo,akan secara khusus buat Bapak Prabowo Subianto yang juga didampingi sejumlah anak-anak yatim piatu binaanya.

“Mudah-Mudahan seluruh keluarga besar Partai Gerindra dijauhkan dari penyakit covid19. Kami merasa bersyukur dan menyampaikan terima kasih. Semoga bapak Prabowo tetap dalam lindungan Allah SWT dan dijauhlan dari segala macam penyakit dan diberikan kesehatan,” harapnya.Penulis:Ricki.Editor:FS. Donggo. Redaksi Media stabilitas

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*