Team Redaksi November 21, 2020

Kabupaten Bima Media Stabilitas Com— Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor Urut.3 Hj. Indah Dhamayanti Putri SE – Drs.H.Dahlan M. Noer Kembali Mendegarkan yang Disampaikan Langsung Tokoh Masyarakat Drs. A. Zubaer HAR. Msi Jumat,(20/11/2020.

Di Sanggar, Muma Zubaer sapaanya yang Merupakan putra Sanggar Menyampaikan, Dirinya Sebagai putra Sanggar Mengajak seluh Anak Muda dan warga untuk satukan Durasi demi Kemenangan Un-Dah Nomor urut. 3, Umi Dinda-Pak Dahlan.

“Beliau (In-Dah) tidak Bisa Dipisahkan Dengan Warga Sanggar, saya mewakili Warga Sanggar mengajak seluruh anak muda dan warga untuk kita sama-sama menangkan In-Dah. Kenapa? karena Program atau Visi Misi Bima Ramah Jilid II yang Diinisiasi In-Dah sudah terbukti. Dan masih banyak lagi yang sudah kita rasakan, Jadi apa lagi, ” Terangnya Muma Zubaer

Dirinya optimis Paslon In- Dah, dapat mendulang suara terbanyak di Kecamatan Sanggar. Karena dirinya sudah menjadi bagian di Ti In- Dah dan bukan lagi rival politik lagi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Sanggar, untuk memenangkan In- Dah pada Pilkada 9 Desember mendatang,” Ajaknya.

Sementara itu disela-sela dialog, In-Dah menyempatkan membakar semangat tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda Kecamatan Sanggar.

“Kemenangan sudah didepan mata, kita tetap waspada jangan lengah. Seluruh Partai pengusung juga terus bergerak demi kemenangan, kita bersatu untuk memenangkan In-Dah pada tanggal 9 Desember nanti,” pungkasnya.Penulis :RIZKI.Editor : FS. Donggo. Redaksi Media stabilitas

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*