Team Redaksi November 25, 2020

Kabupaten Bima, Media. Stabilitas.Com—Masyarakat Dusun Kaworo, Desa Hidirasa, Kecamatan Lambu, Menyebut Hanya Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor Urut.3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE – Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, Atau yang Disapa (In-Dah) yang memiliki Niat memperbaiki jembatan dan aspal jalan.

Hal itu disampaikan Tokoh Masyarakat  Dusun Kaworo H.Abidin saat Paslon nomor urut. 3 kembali  blusukan dan tatap muka terbatas bersama masyarakat, setempat, Rabu, (25/11/2020).

Diakuinya, jalan dari desa induk ke dusun Kaworo ini dirintis pada kepemimpinan almarhum Dae Ferry, kemudian diaspal pada kepemimpinan IDP – Dahlan. 

“Alhamdulillah janji Umi Dinda dan H. Dahlan 2015 lalu sudah terealisasi. Seperti aspal jalan, meski hanya sebagian saja. Tapi saya yakin kalau kembali terpilih, akan melanjutkan aspal jalan tersisa ini,” akunya disela kampanye dialogis Umi Dinda. 

Menurutnya, Pilkada 2015 lalu, dari 300 lebih DPT di dusun Kaworo, hanya 5 suara yang tidak memilih paslon Dinda – Dahlan. Lanjutnya,  Pilkada 2020 ini akan dirawat dan disatukan hingga meraih kemenangan 100%.

“Kami  semua akan memilih IPD – Dahlan, supaya jalan kami diselesaikan pada periode kedua kepemimpinan,” kata dia.

Hal yang sama disampaikan Mustara, kerja IDP – Dahlan selama menjabat sudah terbukti dan dirasakan masyarakat, jalan sudah diaspal dan jembatan diperbaiki. 

“Harapan kami hanya kepada Umi Dinda dan H. Dahlan yang bisa melanjutkan program aspal jalan dan perbaikan jembatan, kami komitmen mendukung penuh,” kata dia. 

Sementara calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, meminta doa dan dukungan masyarakat, supaya pada 9 Desember 2020 tetap memilih IDP Dahlan. 

“Pilkada 2015 lalu, kami Didukung penuh masyarakat, semoga 9 Desember nanti tetap mempertahankannya” kata dia. 

Ibu dua anak itu berjanji, jika terpilih kembali nanti dan menang di dusun Kaworo.”Insya Allah jalan dan jembatan ini akan dituntaskan,” Terangnya.Penulis :RIZKI.Editor : FS. Donggo. Redaksi Media stabilitas

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*