Team Redaksi October 30, 2020

Kabupaten Bima, Media Stabilitas Com–Ketua DPD I Golkar NTB, H. Suhaeli meminta dengan tegas kepada seluruh kader Golkar untuk bekerja keras memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE – Drs. H. Dahlan, M. Noer (In-Dah) pada Pilkada 2020 ini.

Hal itu mengemuka saat silaturrahmi Ketua DPD I Golkar NTB dengan seluruh kader Golkar. Baik Kabupaten Bima maupun Kota Bima Jum’at, (30/10/2020) di Hotel Mutmainah Homestay Kota Bima.

“Selain silaturrahmi, beliau juga memberikan spirit, support untuk seluruh kader Golkar agar memenangkan In-Dah,” ujarnya Umi Dinda pada Wartawan.

Bentuk spiritnya lanjut IDP, yakni bekerja keras secara masif sehingga Paslon IDP-Dahlan kembali meraih kemenangan.

“Intinya, sebagai kader harus komitmen, mengingat Kabupaten Bima adalah salah satu calon andalan dari Lima Daerah di NTB. Target kemenangannya hingga 70 %,” tuturnya Umi Dinda.

Semangat dalam kaitan itu sebutnya, bukan hanya untuk kader Golkar Kabupaten Bima tapi juga Kota Bima. Pada momen tersebut juga dihadiri Ketua DPD Golkar Kota Bima, Alvian Indra Wirawan, S, Adm.penulis :Muslim.Editor : FS. Donggo. Redaksi Media stabilitas

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*