Team Redaksi February 9, 2021

Kota Bima, Media Stabilitas Com- Siswi SD Berinisial N (9) Warga Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima Nyaris Pemerkosaan Sekitar Pukul 16.00 WITA, Senin, (8/2/2021). Pelakunya AS (20) yang Masih satu Kampung Dengan Korban.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, Ipda Ridwan Menjelaskan, Modus Pelaku pura-pura Nonton TV di Rumah Salah Satu korban. Saat itu hanya ada korban dan pelaku.

Karena situasi sepi, muncul Niat pelaku untuk memperkosa korban. ’’Pelaku Langsung Menurunkan Celana korban,’’ Jelasnya, Selasa, (09/02/2021).

Kata dia, Saat itu pelaku Menurunkan Celananya Serta hendak Melancarkan Aksinya, tiba-tiba datang orang tua korban. Seketika itu pelaku Langsung Melarikan diri lewat Pintu Belakang Rumah Korban.

’’Pelaku ke kebun jagung belakang rumah korban dan Bersembunyi di sebuah gubuk yang ada di kebun jagung tersebut. Pelaku berhasil Dibekuk oleh warga Setempat,’’ ujarnya.

Mendengar Informasi Tersebut, Kapolsek Rasanae Timur Iptu Suratno bersama Bhabinkamtibmas setempat Aipda Syamsuddin dan piket SPKT Polsek Rasanae Timur serta Babinsa bergegas ke TKP. Petugas Menjemput Pelaku AS.

’’Sesampai di TKP Petugas Langsung Mengevakuasi Pelaku yang saat itu sedang dihakimi masa ke Mako Den A Brimob Bima guna mencegah Timbulnya aksi yang lebih parah dari masa Terhadap pelaku,’’ terangnya.

Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

’’Kami imbau warga untuk tidak main hakim, dan mempercayakan penanganan kepada aparat kepolisian,’’ Tandasnya.Penulis:Ricki.Editor:FS. Donggo.Redaksi Media stabilitas

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*