admin March 27, 2021

Anggota Polisi Pacaran..(ist)

MEDIA STABILITAS.COM,- (JAKARTA 27/03/2021 ) – Wika Salim, selama ini tak pernah muncul bersama orang terkasih alias pacarnya.

Namun, ada kabar terbaru soal arti cantik yang satu ini.

Dirinya dikabarkan tengah dekat dengan seorang polisi anak buah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Bawahan dari Jenderal  Listyo Sigit Prabowo itu dikabarkan tengah menjalin hubungan yang serius dengan Wika Salim.

Wika Salim mengungkapkan tidak ingin memulai hubungan dengan pacaran, tapi ingin langsung menikah.

Lantas siapakah polisi yang dimaksud?

Sudah dua tahun pedangdut cantik tersebut betah menyandang status janda, seusai bercerai dari Candra Permana di tahun 2018.

Selama dua tahun terakhir atau setelah menjanda, Wika Salim dikabarkan tengah dekat dengan beberapa pria, tapi belum pacaran.

“Saya emang masih available,” kata Wika Salim ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

Wika menegaskan dirinya sudah membuka hati setelah ia resmi menjanda.

Sehingga muncul kabar kedekatannya dengan beberapa pria.

“Buka hati mah dari dulu, cuma gada yang masuk,” ucapnya.

Beredar kabar kalau wanita kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 itu sedang dekat dengan seorang polisi selama beberapa bulan belakangan ini.

Namun ketika ditanyakan, Wika Salim terlihat malu-malu sambil mengelak dirinya dekat dengan seorang polisi.

“Polisi ya polisi, kok siapa sih? Kabar dari siapa ayo. Gw aja enggak tau. Kok saya lupa yah? Yang mana yah?,” ungkapnya.

“Ya pokoknya nanti tenang aja, aku akan mendeklarasikan ketika aku menikah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wika Salim menegaskan diusianya sekarang dengan status janda, ia tak mau seperti anak muda yang mengawali hubungan dengan pacaran.

“Langsung nikah aja,” ujar Wika Salim.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Wika Salim mengaku statusnya saat ini masih sendiri.

“Masih single, gimana dong. Eh enggak single juga sih, masih sendiri,” ucap perempuan kelahiran Februari 1992 ini.

Wika Salim pun mengingatkan tipe pria yang ia inginkan.

Wika Salim berujar, ia tidak memandang fisik, lantaran bisa membuatnya bahagia dan nyaman.

“Kalau ditanya (tipe pria), yang penting nyaman dulu,” ucapnya.

Wika Salim juga mengaku dirinya trauma dengan kegagalan pernikahannya yang dulu.

“Kalau dibilang trauma ya iya agak trauma,” ujar Wika Salim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

Karena kejadian yang dialaminya itu, Wika Salim akan lebih selektif dalam memilih pasangan.

“Jangan jadi janda dua kali, amit-amit. Makanya saya lebih hati-hati dan enggak mau buru-buru,” katanya.

Di sisi lain, Wika Salim mengaku tak ada target untuk mendapatkan pasangan pada tahun ini.

“Enggak ada (target). Tapi kalau mau punya pasangan ya pengin,” jawabnya.

Wika Salim mengatakan, ibundanya sering meminta cucu darinya dan pasangannya kelak.

“Iya keluarga mah bawel. ‘Ayo dong, mama mau punya cucu dari Wika’. Yah sabar bikin anak kan enggak kayak bikin kue,” seloroh Wika Salim. (**/>/<Redaksi Media Stabilitas)